Thursday, November 26, 2015

Persona 4 : Dancing All Night

Persona 4 : Dancing All Night merupakan spin-off terbaru dari RPG klasik yang terhormat dari tahun 2008, Persona4, dan seperti judulnya, ini bukan RPG, tapi permainan ritme. Ini bukan konsep yang mengerikan; judul Persona secara rutin dipuji karena soundtrack mereka yang sangat baik, dan seri RPG tercinta yang lainnya telah menemeukan sukses yang Murasaki Baby besar dalam mengeksplorasi genre music-game - yaitu, Theatrhythm : Final Fantasy. Sayangnya, antara "Persona" dan "ritme permainan" ditemukan di sini yaitu salah satu batu yang dibalik.

Ketika kamu melompat ke dalam permainan, kamu yang menemukan tata letak yang sangat tidak biasa. Gambar karkater menari hati mereka yang mengeluarkan sepotong babi yang baik dari layar real estate di tengah, sementara lingkaran yang mewakili atas, kiri, bawah, seigita, lingkaran tombol, dan X grais tepi kiri dan kanan layar. Sebagai ketukan berbentuk bintang yang berputar keluar dari pusat layar untuk irama musik, kamu yang menekan tombol tersebut karena mereka berbaris dengan sinyal tombol yang sesuai mereka.

Sementara dasar-dasar yang akan langsung akrab bagi siapa saja yang telah memainkan irama permainan sebelumnya, tata etak yang membuat gameplay yang merasa berantakan. Tidak seperti game seperti Rock Band, yang dimana semua agen poker online catatan mu yang dikelompokkan pada satu, daerah yang mudah di baca layar, catatan pada Dancing All Night pada aliran dua arah.

Kamu yang harus secara bersamaan melacak sisi kiri dan sisi kanan layar, semua sementara gambar yang menganggu besar di tengah vies untuk perhatian mu. Gambar ditengah yang bisa mendapatkan begitu sibuk bahwa mereka mengalihkan perhatian dari yang mampu melihat denyutmu yang perlu menekan karena mreka mengalir keluar. Ini merupakan tata letak yang membingungkan dan membuat frustrasi yang mengarah ke banyak catatan Persona Q - Shadow of the Labyrinth yang terjawab. Jalur perencanaan yang juga terasa agak keluar; tindakan yang seperti memegang dan simultan yang menekan multi-button yang tampaknya akan melemparkan secara acak, bukan untuk menekan point-point kunci dari lagu tersebut.

Monday, November 23, 2015

Murasaki Baby

Murasaki Baby yaitu mimpi buruk yang dibingkai oleh frights masa terbesarmu. Pemandangan yang menjijikkan, dengan pohon-pohon hancur yang terkulai di atas kepalamu yang membimbing anak berdaya melalui badai yang gelap dan gua-gua bahkan lebih gelap. Penghuni yang dia bertemu di sepanjang jalan yang merobek keluar dari komik Jhonen Vasquez, olahraga untuk wajah dan mulut menganga di dahi mereka. Ini ada duniaku Hatred yang akan peduli untuk melakukan perjalanan, tapi lingkungan yang aneh sekali kreatif masih entah bagaimana mempesona. Indah, hand-sketched lanskap sempurna yang dipasangkan dengan soundtrack yang menonjolkan kesepian anak yang dibungkus dengan pukulan pendengaran, tapi bagaimana kamu mengontrol permainan yang melemahkan pengalaman dengan mengalihkanmu dari tampilan yang memikat Murasaki Baby.

Tidak jelas siapa gadis kecil yang takut atau mengapa dia ditingkalkan, tapi kamu yang merasa bertanggung jawab untuk nasibnya yang begitu pertandingan dimulai. Luar yang berbisik mestra dan jeritan bone-rattling, satu-satunya suara yang dilihat dia yang menawarkan yaitu tangisan ibunya bahwa dia meremas melalui gigi yang menghancurnya. Kamu yang tidak bisa menjemputnya dan memawanya, jadi bukan kamu yang menempatkan jari di layar sentuh untuk meraih tangan anak kecil yang ketakutan itu. Menyeretnya lengan agen poker online indonesia yang almost-elastic terlalu jauh ke depan yang menyebabkan dia tersandung dan akhirnya jatuh ke tanah, sehingga kamu harus lembut membimbingnya ke depan saat kamu mencari ibunya yang hilang.

Hampir setiap gerakan yang dikendalikan melalui depan dan belakang layar Vita ini. Seiring dengan berpegangan tangan, kamu yang menggunakan jari lain untuk mengontrol posisi balon yang berbentuk hati yang anak tersebut tertempel, Kenang-kenangan magenta ini, yang sesuai dengan haluan dekorasi rambut anak, yang dapat muncul dengan satu tusukan. Ini kekuatan hidupnya, sehingga kamu harus memperhatikan posisinya ketika peniti terbang atau bulu laba-laba bermata satu berjuang untuk menusuk itu.

Semua tindakan lain yang dikendalikan melalui gesekan cepat pada touchpad belakang. Kemunculan balon karakter lain yang memberimu kemampuan untuk mengubah lingkunganmu dengan jentikan jari, lukisan latar belakang dengan kemerahan hidup Natural Doctrine, hijau, atau biru. Pergeseran palet yang mungkin memberikanmu kekuatan untuk memanggil badai, saluran listrik, mengubah balonmu menjadi batu, atau bahkan mengecilkan anak yang turun untuk mengatasi urutan yang lebih maju. Penyadapan belakang Vitamu ketika shading berwarna orange yang menciptakan hembusan angin yang mendorong perahu layar bobrok di selokan, sementara menusukkan raksasa di latar belakang kuning taji dia yang mengguncang bumi dan menghancurkan hambatan tertentu dalam caramu.

Sunday, November 15, 2015

Hatred

Hatred yaitu makanan yang sempurna untuk "apa yang orang lain pikir aku lakukan atau apa yang orang tua ku pikir aku lakukan" meme - meme yang akan mencakup kotak kecil untuk "apa yang media pikirkan tentang Hatred", "apa yang dilakukan oleh orang 14 tahun yang berpikir Hatred", " apa yang para pengembang pikirkan tentang Hatred", dan sebagianya Final Fantasy XIV. Tapi ada yang benar-benar hanya satu kotak yang penting, dan itu akan menjadi salah satu di kananbawah. "apa Hatred sebenarnya."

Inilah Hatred yang sebenarnya; sebuah isometrik semi-open street-level yang dimana kamu membunuh nomor yang ditunjuk dari lawan yang semakin ketat sebelum maju ke daerah berikutnya. Kamu yang memiliki tiga senjata utama - yang kamu bertujuan dengan stick analog pada gamepadmu - serta granat dan kemampuan untuk menghindar. Dasar-dasar yang tidak terlalu berbahaya dari iterasi yang pertama top-down dari Grand Theft Auto; Hatred yaitu, seolah-olah setidaknya, trial-and-error pemecahan masalah kinetik Hotline Miami. Kamu agen poker online terpercaya yang dapt mengarahkan berbagai kendaraan, tetapi mereka yang mengendalikan seperti timah; untungnya, mengemudi yaitu opsional, kecuali satu tahap di dekat akhir yang dimana kamu mengendalikan van SWAT.

Hatred itu telanjang, Sin City estetika yaitu tercela, dan jumlah objek yang dirusak menakjubkan. Dalam banyak hal yang lainnya, namun, ada sedikit berharga untuk mengatakan tentang Hatred; tindakan yang sederhana, tingkat kekuarangan yang menyakitkan variasi dan eskalasi senjata dan sering linearitas yang hanya memperburuk rasa bosan. Kamu yang hanya berjalan melalui lingkungan di pinggiran kota dan duniawi lokal lainnya, memotong ke bawah siapa yang mungkin terjadi untuk berdiri antaramu dan jumlah yang pembunuhan ditugaskan ke kamu. Tidak ada momen bintang lima yang mendebarkan dimana helikopter berputar atau SEAL Team Six yang muncul; ide permainan dari berbagai untuk memperkenalkan musuh lapis baja yang tidak mati setelah ditembak hanya sekali. Hatred yang telah kamu tembak hampir tanpa henti pada saat sama enam atau tujuh jenis korban selama bebeapa jam, dan kemuidan berakhir Esteika samping, itu yang merupakan benar-benar spektakuler, dan setiap kenikmatan primalmu yang mungkin akan mengalami habis oleh tahap ketiga.

Dan sehingga kamu yang memilikinya. Hatred yang merupakan kebosanan 80-an gaya arcade game dengan visual yang sangat baik. Ada puluhan yang lebih baik, game yang murah yang melakukan Hatred yang tidak, yang meninggalkan salah satu alasan mengapa orang mungkin ingin memainkannya; target utamamu yang tidak bersalah, terutama bersenjata, uncharacterized warga sipil yang dijalankan, berteriak, menagis, memohon belas kasihan, dan bertahan eksekusi brutal agar kamu - Antagonis - untuk tetap hidup. Tidak seperti di Grand Theft Autio V atau Saints Row, yang tidak ada bahkan upaya filmsiest untuk memeberikan panghalang yang tak nyata. Pengamat yang bukanlah korban sederhana kerusakan jaminan; kamu yang secara eksplisit yang diperintahkan untuk membunuh, "memberishkan" dan "mengeksekusi" yang tidak bersalah. Problematik, Hatred yaitu tidak menyenangkan untuk dimainkan. Itu yang berusaha Hohokum daya fantasi yang datang bukan dari kegembiraan superhumanity, tapi dari pembantaian dan dari dirinya sendiri, dan tidak seperti mendengarkan album Slayer atau menonton Henry : Portrait of a Serial Killer, yang ini bukan pengalaman yang pasif. Best of luck untuk siapa yang bisa menjawab pertanyaan mengapa Hatred yang dimaksudkan untuk menjadi, dengan kata pengembang sendiri, "kesenangan game murni".

Thursday, November 12, 2015

Final Fantasy XIV

Hal yang paling baik yang bisa dikatakan tentang Final Fantasy MMO yaitu bahwa ia yang memiliki film intro yang baik. Film yang tidak mengambil sepuluh menit Costume Quest 2 untuk memuat, ia yang mempertahankan framerate konstan dan kamu yang tidak harus melintasi labirin layar menu untuk memainkannya. Singkatnya, itu semua bukan permainan.

Permainan itu sendiri yaitu sebuah RPG online yang dimana kamu memilih dari berbagai ras peri, memilih kelas (warrior, mage atau crafter) dan kepala yang kelaur ke dunia Eorzea untuk membuat keberuntungan mu. Dengan kata lain; memukuli satwa liar atau kerajinan barang-barang lokal. Ketika kamu naik level dan perjalanan dari tempat ke tempat, kamu perlahan-lahan mengungkap cerita.

Namun bahkan bukan sistem XP yang menarik dan beberapa misi cerita cutscene-driven yang langka dapat menebus ini, terkubur karena mereka berada di belakang salah satu antarmuka yang paling keji yang pernah disusun, dan dicekik oleh isu-isu lagi, dips framrate dan skema kontrol mimpi buruk yang keluar dari cara untuk membuat tindakan yang bahkan dasar seperti memeriksa inventaris latihan mu yang panjang dan menjengkelkan menu-faffing. PvP, shortcut keyboard, sebuah rumah lelang, sitem grup chat yang masuk akal, sistem perjalanan cepat sehingga tidak merusak bank, peta yang benar-benar menunjukkan kamu agen poker online indonesia terpercaya dimana hal-hal ... semua ini yang hilang diduga dilupakan. Pengambilan quest yang paling sulit dalam permainan sebagai contoh. Ini disebut; 'membeli pedang'.

Peta dunia yang tidak berguna gagal untuk menunjukkan apapun selain sketsa samar geografi lokal. Tidak ada indikasi pemberi quest, pedagang atau pasar yang jadi aku terpaksa berjalan tanpa tujuan di sekitar, kota yang tampaknya mandul besar. Tapi itu tidak mandul. Jika aku berdiri diam sejenak NPC yang tertinggal menjadi ada di sekitarku. Jika aku menunggu karkater pemain beberapa menit yang mulai muncul juga. Aku akhirnya menemukan bazaar, tempat yang dimana pemain dapat menjual barang dagangan yang dibuat melalui karyawan NPC. Tidak ada cara untuk mengatakan siapa yang menjual. Satu-satunya solusi yaitu untuk berbicara dengan setiap satu dari mereka sampai aku beruntung. Dua jam setelah memulai misiku, aku yang masih tdak memiliki pedang. Aku yang menyerah dan membeli beberapa legging sebagai gantinya.

Mengambil quest yang juga sama sulit. Hard-to-find quest-givers yang mengeluarkan kelompok berburu tikus yang membosankan diaktifkan pada kristal raksasa di lapangan. Setelah aku menyelesaikan penjahatan kecil ku entah kepana harus menunggu 36 jam sampai aku diizinkan lagi. Satu-satunya pilihan yaitu untuk menggiling satwa liar setempat dan bergabung Behests jam; kelompok raksasa kecil perburuan (hal yang paling dekat penjara). Atau aku yang bisa mendapatkan kerajinan, sendiri serangkaian panjang Minigames yang berlarut-larut dengan tingkat kegagalan yang putus asa tinggi.

Bahwa sistem XP yang menarik?Dikuburkan Forza Motorsport 6 di suatu tempat dibawah reruntuhan ada pengalaman setup dual yang memungkinkan mu naik level secara terpisah pada senjata yang berbeda, dan kemudian yang mencampur dan mencocokkan keterampilan dibuka untuk menciptakan karakter yang benar-benar unik. Namun kesibukan meratakan, dan antarmuka yang menuntut 12 klik untuk mengubah senjatamu, merampas potensi apapun ini.

FFXIV yang menuntut kesabaran luar biasa untuk hampir tidak ada imbalan. Bahkan pemain yang cukup setia untuk bertahan banyak kekurangan yang mungkin menemukan diri mereka yang dihukum oleh pengalaman yang membatasi sistem. Setelah delapan jam yang meratakan pada senjata, jumlah pengalamanmu yang bisa mendapatkan dari pencarian dan pembunuhan yang menurun. Dengan berjalannya waktu, akhirnya kamu tidak bisa maju sama sekali. Final Fantasy XIV yang begitu dalam cacat yang aku bahkan tidak bisa melihat bagaimana masa depan pembaruan yang bisa menebusnya.

Wednesday, November 4, 2015

Costume Quest 2

Bagaimana kamu membuat tindak lanjut untuk permainan dengan premis yang relatif sederhana untuk menyelamatkan Halloween tanpa menjadi vulkanisir yang bersemangat dari petualangan pertama?Dalam kasus Costume Quest 2, kamu yang melemparkan dalam beberapa Axiom Verge perjalanan waktu, sebuah distopia candyless, dan dokter gigi yang gila. Sebagai mengagumkan terinspirasi dan asli sebagai game pertama, sekuel yaitu perbaikan pada hampir setiap jalan.

Mengambil tempat Costume Quest add-on Grubbins konten on Ice yang ditinggalkan, Costume Quest 2 yang perbaikan kebiasaan game pertama dan masalah sementara tetap mempertahankan visual yang mengesankan, humor dan cerita yang feel-good. Dimana Costume Quest terlalu lama untuk memperkenalkan kostum yang baru dan membuang banyak gameplay pada mekanik dari door-to-door trick-or-treating mekanik, Costume Quest 2 yang segera melompat ke dalam tindakan role-playing, memberikan mu sebuah partai penuh, akses stabil untuk bermacam-macam kemampuan berkostum yang baru, dan area besar untuk mengeksplorasi. Ini lebih bergantung pada visual konyol dan skenario konyol untuk tertawa dibanding dialog tajam, tapi Costume Quest 2 yang masih permainan menawan yang membuatku tersenyum sepanjang permainanku.

Cara rumit rumah yang dihiasi untuk Halloween, dan akting cermelang licik yang menaburkan seluruh latar belakang permainan, yaitu sumber agen poker online indonesia konstan yang gembira, tapi desain karakter yang meminjamkan permainan yang begitu banyak kepribadian. Sederhana dan cloyingly lucu, sulit untuk tidak dimenangkan oleh orang yang tidak bersalah, tatapan mata terbelalak dari protagonis yang kamu pilih dan sesama petualangnya. Karakter dan desain dunia yang merupakan elemen yang membuat pertama Costume Quest begitu mudah diingat, dan Costume Quest 2 yang mempertahankan bahwa bakat visual yang indah yang sama.

Saat roaming kota permainan, kamu yang berinteraksi dengan orang-orang dan benda-benda dengan menghancurkan mereka dengan karung permen atau dengan menggunakan power costume-specific. Mekanik yang sederhana dan mereka yang mendorong menjelajahi dunia dengan gembira yang ditingaalkan, bahkan jika teka-teki yang selalu mati sederhana. Apakah ada tumpukan daun di jalanmu?Gunakan kemampuan pterodactyl mu untuk menghidupkan beberapa angin dan meniup mereka pergi. Apakah jalan terlalu gelap untuk dilanjutkan?Berdandan seperti seorang penyihir dan menggunakan staf mu untuk menerangi jalan. Tapi kesederhanaan CounterSpy yang membuat permainan bergerak cepat di sepanjang, dan kekuatan mu yang selalu merasa memuaskan. Dan terbaik dari semua, kekuatan mu yang sesekali membuka situasi ridiculously yang mudah diingat, seperti masuk ke duel musik terhadap virtuoso biola yang dimana satu-satunya instrumen yang tersedia untuk mu yaitu tanduk baduk.

Sunday, November 1, 2015

Axiom Verge

Pada beberapa titik dalam hidupmu, kamu yang bangun di tempat yang tak terduga. Kamu yang membuka mata, dan untuk sepersekian detik, kebingungan yang mengambil alih. Kamu mungkin di sofamu setelah malam mengantuk menonton televisi yang buruk, atau kamu yang mungkin menemukan dirimu ditempat tidur disamping orang asing di sebuah NBA Live 16 ruangan yang tidak kamu kenal. Tapi, apa yang kemungkinan bahwa kamu akan pernah bangun di dunia yang berbeda?

Axiom Verge yang merupakan kesempatan mu. Setelah percobaan di Bumi yang sudah beres, kamu yang bangun ditempat aneh yang dikenal sebagai Sudra. Ini merupakan dunia seperti Bumi, yang dimana formasi biologi aneh berbaur dengan alat-alat mekanik untuk membentuk struktur besar. Menjadi misterius yang diangkut ke suatu tempat yang akan batu jiwa kebanyakan orang, tapi protagonis, Trace yang hampir kelelawar mata. Ini yang aneh bahwa dia yang tidak runtuh shock, jujur, tapi salah langkah ini yang tidak mengurangi dari fakta bahwa plot Axiom Verge yang begitu pandai menggambarmu dengan dosis misteri berat dan intrik. Saat-saat kick-off ketika makhluk mekanik besar yang dikenal sebagai Rusulkan memasukkan gambar. Mereka yang bertindak sebagai panduan, yang memberikan arah dalam pertukaran untuk perbaikian (sesuatu yang telah meningkatkan mereka berantakan), dan wawasan agen poker online indonesia sejarah hubungan antara kamu dan Rusulka yang lebih lanjut akan merusak salah satu aspek terbaik dari dunia Axiom Verge dunia. Ini yang merupakan dunia yang menekankan eksplorasi di nada yang sama bahwa Super Meroid atau Castlevania : Symphony of the Night lakukan, tetapi juga sebuah pencarian untuk pengetahuan yang membuatmu menebak sampai akhir.

Ketika kamu membuat jalan mu melalui dunia firasat Sudra atas perintah dari Rusulkan, kamu yang menemukan berbagai jenis satwa liar yang memasksakan. Satu-satunya hal buruk yang bisa dikatakan musuh dalam permainan ini yaitu kamu yang kadang-kadang menemukan satu yang terasa keluar dari tempat, dan inkonsistensi kecil ini yang merupakan salah satu dari isu-isu beberapa yang hanya dengan permainan, yang tidak cukup penting untuk mengurangi kesenagan mu dalam cara yang signifikan. Besar atau kecil, musuh Axiom Verge perintah perhatian ini ke kamu dengan liar bervariasi perilaku dan menampilkan kekuatan yang mengesankan. Beberapa yang mengeluarkan pertempuran tindik telinga saat pemotongan pada mu dengan kecepatan tinggi, sementara yang lain menggunakan cara-cara yang lebih kreatif untuk menyerang, seperti memuntahkan kawanan leeching energi bug yang sulit untuk mengguncang. Ini yang membutuhkan waktu dan latihan untuk belajar bagaimana menghadapi musuh yang rumit, tetapi kamu yang cepat mendapatkan senjata ketika kamu menjelajahi dan dengan demikian metode yang baru untuk mempertahankan diri menjadi tersedia.

Senjata utamamu, Axiom, Disruptor, kebakaran energi peluru yang sederhana, tetapi kamu yang cepat rak atasu augmentations yang membuatnya mampu memberikan ledakan shotgun-like listrik, atau sinar saat ini tidak seperti apa yang mungkin kamu lihat di film Ghostbuster, untuk contoh. Dengan lebih dari selusin senjata untuk ditemukan, kamu Bayonetta 2 yang harus mengabiskan banyak waktu untuk mencari setiap satu. Meskipun kamu tidak perlu setiap senjata untuk menjadi efisien di peledakan musuh yang pergi di jalan mu, kamu yang belajar untuk mencintai banyak senjata dari waktu ke waktu, dan yang tidak suka memiliki pilihan?